11Beliau lahir di Jakarta, 19 Desember 1976.Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT Veritra Sentosa Internasional merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati.Memperoleh gelar Sarjana, Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.Bekerja sebagai pendakwah, Pimpinan PPPA Daarul Qur’an, Pemilik Wisata Hati Business School dan lain-lain.

Yusuf Mansur
Presiden Direktur


 

Hari-Prabowo-Direktur1Lahir di Cimahi, 27 September 1967,saat ini menjabat sebagai Direktur Pelaksana (Managing Director)PT Veritra Sentosa Internasional.Memperoleh gelar Sarjana Muda di BidangTeknologi Informasi,SekolahTinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) danSarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001).

Hari Prabowo
Direktur Operasional

 


p-dedi1Lahir di Lamongan, 18 Desember 1977, saat ini menjabat sebagai Direktur Akunting dan Keuangan PT Veritra Sentosa Internasional merangkap Direktur Wisata Hati Business School.

Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen dan Kandidat Doktor Ilmu Administrasi Publik, Universitas Indonesia, Jakarta.
Deddi Nordiawan
DIrektur Akunting dan Keuangan

 

Prof. DR. Syafii Antonio MeC (Dewan Komisaris)

Syafii-Antonio

  • Cendekiawan Muslim
  • Pakar Keuangan dan Perbankan Syariah
  • Penulis Buku tentang Ekonomi Syariah dan Leadership

 

 

 

DR. Irfan Syauki Beik, PhD (Dewan Komisaris)

irfan syauqi

  • Pakar Ekonomi Syariah
  • Ketua Program Studi Ekonomi Syariah IPB
  • Dewan Syariah Nasional
  • Penulis buku

 

 

 

 

 

Manajemen dan Direksi Paytren Ustadz Yusuf Mansur

1

Dari kiri: Hari Prabowo, Dr Syafii Antonio, Ustadz Yusuf Mansur, DR. Dedi Nurdiawan

Welkam our new komisaris Paytren…

Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik (tidak tampak di gambar). Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan…

Sumber: http://yusufmansur.com/welkam-our-new-komisaris-paytren/